123 Flashcards: Scholastic Early Learners (Flashcards)

123 Flashcards: Scholastic Early Learners (Flashcards)

PPKn bagaimana dengan wilayah tempat tingalmu? apa saja sumber daya alam yg di miliki oleh kabupaten atau kota tempat tinggalmu?​

bagaimana dengan wilayah tempat tingalmu? apa saja sumber daya alam yg di miliki oleh kabupaten atau kota tempat tinggalmu?​

Jawaban:

Pertanyaan pada soal berkenaan dengan pengaruh kondisi geografis terhadap kehidupan masyarakat setempat. Kondisi geografis ini termasuk mencakup potensi sumber daya alam yang ada di wilayah tersebut. Adapun jawaban masing-masing soal pada pertanyaan di atas dibahas pada bagian berikut.

» Pembahasan

Di wilayah tempat tinggal saya ada banyak sumber daya alam seperti curah hujan tinggi, tanah yang subur, kelembaban udara yang baik, air yang melimpah, kondisi iklim yang secara keseluruhan baik.

Sumber daya alam yang ada di kota tempat saya tinggal tersebut sangat MEMPENGARUHI kehidupan masyarakat sempat sebab kondisi sumber daya alam tersebutlah yang menentukan KEGIATAN EKONOMI masyarakat. Kondisi iklim yang baik dengan curah hujan melimpah, kelembaban udara yang tinggi serta tanah yang subur menjadikan kegiatan pertanian, perkebunan, peternakan juga pariwisata tumbuh subur di wilayah tempat tinggal saya.

Penjelasan:

Salah y? hapus aj gpp ko , FOLLOW DAN LIKE ROAWW ( ´◡‿ゝ◡`)

Jawaban:

kakak bantu jawab ya dek:)

jawabannya adalah sumber daya alam itu sangat banyak, seperti cahaya matahari,air,udara,batuan

,angin,tumbuhan,hewan,tanah dan lain lain

[answer.2.content]